G-Z1RXL031KE PENGURUSAN PASPOR DAN VISA - MITRA JASINDO

PENGURUSAN PASPOR DAN VISA



Paspor adalah dokumen yang terbit dari institusi resmi negara sebagai tanda identitas warga negara saat berada di negara asing. Lebih gampangnya, paspor adalah KTP yang berlaku di negara lain. Paspor di Indonesia dikeluarkan oleh lembaga imigrasi. Kamu bisa konsultasi disini

Sedangkan visa adalah dokumen yang kamu gunakan sebagai tanda izin memasuki suatu negara. Visa tersebut dikeluarkan oleh kedutaan negara yang akan dituju. Kalau kamu ingin berkunjung ke suatu negara tapi tidak memiliki visa, siap-siap deh kena sanksinya. Kamu juga bisa mengalami deportasi karena perbuatan tersebut adalah ilegal.

Karena kedua dokumen ini tidak sama, maka kegunaannya pun berbeda. Paspor biasanya kita gunakan sebagai tanda sah kepemilikan kewarganegaraan, sedangkan visa bisa sebagai surat izin bahwa negara yang akan kamu kunjungi menerima dan aman. Paspor ini bisa menjadi milik semua warga negara, namun berbeda dengan visa yang belum tentu bisa menjadi milik semua orang. Karena setiap negara memiliki regulasi dan hak prerogratif untuk menolak pemohon.


Kami menyediakan jasa pembuatan Paspor dan Visa dengan proses cepat langsung jadi tanpa antri kapanpun dan dimanapun anda inginkan kami siap melayani dengan  layanan terbaik dengan harga bersaing dan tepat waktu.

Konsultasikan segera bersama kami dokumen yang kamu butuhkan. Gratis Konsultasi.

No comments:

Post a Comment

Pages